HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Aksi Heroik Mahasiswi Cantik Gagalkan Begal Dan Tendang Pelaku

  Rabu, 23 Juni 2021

Aksi Heroik Mahasiswi Cantik Gagalkan Begal Dan Tendang Pelaku
pelaku begal saat diamankan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Seorang mahasiswa berinisial AFR (19) warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, diringkus polisi setelah kedapatan menjadi pelaku begal payudara. Dalam melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu membuntuti korban yang sedang perjalanan pulang usai kerja.

“Kejadiannya pada Selasa (22/6) malam kemarin,” kata Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/6/2021).

Saat sampai dilokasi kejadian di jalan poros nasional Surabaya-Lamongan yang ada di Desa Kebonsari, korban merasa ada orang yang membuntuti.

“Setelah sadar ada yang membuntuti, orang yang membuntuti korban tersebut kemudian mendekat ke korban, dan berada di samping kanan korban dengan tetap menggunakan motor,” terang Yoan.

Setelah posisinya dengan korban berdekatan, dan suasana sepi, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya kepada korban. Namun korban berhasil menangkisnya dan memegang erat tangan pelaku.

BACA JUGA :   Cara Asik Selundupkan Sabu Sabu Ke Lapas Mojokerto Yang Akhirnya Terbongkar

Korban juga menendang motor pelaku hingga hampir terjatuh dan berhenti. “Korban juga berhenti untuk menanyai pelaku mengapa melakukan aksi begal payudara tersebut,” ungkap Yoan.

Aksi berani korban itu pun menarik perhatian warga disekitar lokasi dan langsung mendatangi korban. Tak berselang lama, polisi yang mendapat laporan juga tiba di TKP.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI