HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Penemuan Bayi Mungil Baru dilahirkan Hebohkan Warga Kepuhpandak

  Selasa, 22 Juni 2021

Penemuan Bayi Mungil Baru dilahirkan Hebohkan Warga Kepuhpandak
Lokasi Penemuan bayi baru lahir di kepuhpandak

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Penemuan bayi sepertinya semakin marak di wilayah kabupaten Mojokerto, setelah sebelumnya penemuan mayat bayi di sungai Mojogeneng Jatirejo pada akhir Mei lalu, kini penemuan bayi terjadi lagi di Dusun Ngerayung, Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo.

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di belakang rumah warga, Selasa (22/6/2021). Saat pertama kali ditemukan, bayi masih dengan tali pusar yang menempel dan tanpa sehelai benangpun.

Kepala Dusun (Kadus) Ngerayung, Siswoyo mengatakan, ia mendapatkan laporan salah satu warganya jika menemukan bayi di belakang rumahnya. Saat itu warga mendengar tangisan bayi di belakang rumah.

“Menurut informasi dari warga yang menemukan, warga mendengar suara tangis bayi sekira jam 4 subuh. Tapi itu dianggap anak tetangga sebelah yang menangis,” jelasnya.

Ditambahkan Siswoyo mengatakan Mirna salah satu warganya yang menemukan bayi itu awalnya menduga anak tetangganya yang baru dilahirkan tersebut menangis. Sehingga ia tidak mencari tahu asal suara bayi tersebut. Namun sekitar pukul 06.30 WIB, Mirna ke belakang untuk mengambil kayu bakar yang ada di halaman belakang rumah. Alangkah kagetnya ketika melihat ada bayi di atas tumpukan kayu bakar.

BACA JUGA :   Tega, Seorang Ibu di Madiun Tinggalkan Bayinya di Pos Kamling

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI