HOME // Daerah // Maluku Utara

 

LMND Tikep Tolak Kedatangan Menteri Di Malut

  Selasa, 22 Juni 2021

LMND Tikep Tolak Kedatangan Menteri Di Malut
LMND saat Melakukan aksi

Lenterainspiratif.id | Tikep – Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EK-LMND) Tidore melakukan aksi terkait dengan penolakan kedatangan beberapa menteri di maluku utara, aksi tersebut di mulai pada pukul 09.30 wit dengan rute aksi Kantor Wali Kota dan DPRD Kota Tidore, Selasa (22/6/2021).

Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Asrul Muhlis saat di hubungi awak media, menyampaikan bahwa aksi yang di lakukan berada pada dua titik Utama yakni, kantor Walikota Tidore, dan Kantor DPRD Tidore.

Dalam aksi di depan kantor walikota, kata Asrul, pihak masa aksi serunduk pintu pagar walikota dan Ngotot agar dalam aksi tersebut bisa hering bersama pihak Pemkot.

“Agar bagaimana kami menyampaikan tuntutan-tuntutan aksi pada kesempatan hari ini, tuntutan kami yang lebih utama ada tolak kedatangan beberapa menteri di Provinsi Maluku Utara, karena menurut kami dalam kedatangan menteri tersebut belum juga ada kejelasan yang pasti apa maksud kunjungan mereka,” ucapnya.

BACA JUGA :   Peringati IWD Tahun 2021 Departemen Perempuan LMND Kota Ternate Menekan Pengesahan UU PKS

“Alhamdulillah dalam desakan kami untuk hering dengan pemerintah kota Tikep, dan kami melakukan hering secara langsung di ruang rapat Sekrataris Kota Tidore Ismail Dukomalamo S.pd serta tergabung dengan beberapa kepala-kepala dinas,” sebutnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI