HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Korban Keracunan Makan Besar di Ngawi Terus Bertambah

  Selasa, 22 Juni 2021

Habis Makan Besar 51 Warga Sukowiyono Ngawi Keracunan
Warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Ngawi yang mengalami keracunan

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Korban keracunan nasi kotak dari acara tasyakuran salah satu warga di Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas. terus bertambah. Dari 51 korban, kini bertambah menjadi 65 korban keracunan. Dari 65 orang yang keracunan, 20 orang diantaranya menjalani perawatan intensif.

“Jadi yang kemarin 51 total korban keracunan. Kini bertambah jadi 65. Hari ini masih perawatan baik di Puskesmas maupun di RSUD Ngawi,” ujar Bidan Desa Sukowiyono, Galuh Wigati, Senin (22/6/2021).

Puluhan korban keracunan yang menjalani perawatan, imbuhnya, terdiri dari 13 warga di Puskesmas Padas, lima di Puskesmas Karangjati dan dua di RSUD Ngawi.

Kemudian 65 korban keracunan nasi kotak itu terdiri dari 57 warga Desa Sukowiyono, lima warga Desa Lego Kulon dan tiga warga Desa Sambiroto. Korban keracunan mengalami diare, muntah dan sebagian demam.

BACA JUGA :   Kayak Judul Lagu Jamrud Pria Ini Lakukan Pencabulan di Pematang Sawah

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan warga Ngawi dilaporkan mengalami keracunan setelah menyantap nasi kotak yang dikirimkan pasangan suami istri SG (26) dan SF (23) warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, pada Minggu (20/6). Warga mulai merasakan gejala keracunan Senin (21/6) pagi.

Pihak kepolisian yang turun tangan pun telah mengambil sampel nasi kotak tersebut, pasangan suami istri yang menggelar tasyakuran juga telah diperiksa dan dimintai keterangan. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI