HOME // Tips

 

Ini Akibatnya Jika Minum Kopi Terlalu Banyak

  Selasa, 22 Juni 2021

Ini Akibatnya Jika Minum Kopi Terlalu Banyak

Lenterainspiratif.id | Kopi menjadi teman paling setia menemani kita dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Terlebih saat penat dan kerjaan sedang menumpuk untuk menjaga mata agar tetap terjaga. Tetapi, perlu diingat kalau terlalu banyak minum kopi juga berdampak buruk pada kesehatan.

Pemilik akun twitter @jcckal menceritakan pengalamannya karena terlalu banyak minum kopi. Menurutnya minum kopi terlalu banyak akan berakibat buruk pada kesehatan tubuh.

“Yang suka minum kopi, mulai sekarang jangan sampai kebanyakan, ya. Tadi habis berobat. Ulu hati saya kena gara-gara minum kopi sehari 8-10 gelas. Lambungnya luka,” tulis Aiden Jumat, (18/6/2021).

Mau cerita. Yang suka minum kopi, mulai sekarang jangan sampai kebanyakan, ya. Tadi habis berobat. Ulu hati saya kena gara-gara minum kopi sehari 8-10 gelas. Lambungnya luka. Biasain makan secara teratur juga. Terus kalo konsumsi obat jangan sampai lebih dari dosis.

BACA JUGA :   Pahami 3 Penyebab Kanker Payudara Selain Faktor Genetik

Kebiasaan minum kopi kata Aiden berawal dari begadang untuk mengerjakan tugas. Ia juga mengaku kalau minum kopi baginya adalah sebuah cara pelarian dari masalah yang dialaminya.

“Itu dulu awalnya saya begadang buat ngerjain tugas. Terus saya juga hobi ngopi. Terus kopi saya jadiin bahan pelarian dari stres. Soalnya banyak banget masalah internal (sampe sekarang). Jadi saya kayak gunain kopi buat distract pikiran gitu,” tuturnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI