HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bejat, Perkosa Sepupu Sendiri Pria Di Lamongan Diamankan

  Selasa, 22 Juni 2021

Bejat, Perkosa Sepupu Sendiri Pria Di Lamongan Diamankan
Pelaku saat diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Seorang pria beristri di Lamongan di amankan polisi setelah memperkosanya sepupunya sendiri yang masih dibawah umur. Pelaku yakni WTS (25), warga Ngimbang, Lamongan. Tak tahan melihat kemolekan tubuh sang sepupu, WTS pun memperkosa korban saat sedang bertandang ke rumahnya.

“Iya benar, pelaku kini sudah kami tahan di Mapolsek Ngimbang,” kata Kapolsek Ngimbang Iptu Turkhan Badri kepada wartawan, Senin (21/6/2021).

Turkhan mengungkapkan, pemerkosaan itu berawal saat korban mampir ke rumah pelaku atas suruhan ibu korban untuk meminta fotokopi KK (Kartu keluarga) yang akan dipergunakan untuk pengurusan STNKB. Saat itu lah korban membangunkan pelaku yang sedang tidur untuk memberitahukan maksud kedatangannya.

“Saat itu, pelaku bangun sambil memegang HP-nya dan menelepon istrinya terkait kedatangan korban,” ujar Turkhan.

Usai menelpon sang istri, lanjut Turkhan, pelaku kemudian meminta korban untuk mengambil sendiri KK di almari. Saat akan berpamitan untuk pulang, terang Turkhan, korban disuruh oleh pelaku untuk memfotokan KK tersebut untuk dikirim via ke Whatsapp.

BACA JUGA :   Nekat Mencari Ikan Saat Banjir Pria di Lamongan Tewas Digigit Ular

“Aku gak duwe WA mas (saya tidak punya WA mas) selanjutnya saya mau pulang disuruh menata surat surat ke dalam almarinya kemudian pelaku mengunci pintu kamarnya,” kata Turkhan menirukan pengakuan korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI