HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Lagi Asik Layani Pelanggan Wik Wik PSK di Mojokerto Kena Grebeg 

  Senin, 21 Juni 2021

Lagi Asik Layani Pelanggan Wik Wik PSK di Mojokerto Kena Grebeg 
salah satu PSK di Mojokerto usai kena grebeg

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Saat lagi enak enaknya layani pelanggan untuk wik wik seorang PSK di Mojokerto kena grebeg petugas,. Razia warung remang-remang digelar oleh petugas gabungan yang terdiri dari petugas Dinsos, Polri dan TNI, serta Denpom V/2 Kabupaten Mojokerto. Dari razia tersebut petugas berhasil meringkus 6 pekerja seks komersial (PSK).

Petugas menyasar warung remang-remang yang ada di wilayah Watesumpak Kecamatan Trowulan. Kemudian di wilayah Janti dan Ngrame Kecamatan Mojosari. Selanjutnya di wilayah Ngrandu dan Tumpak Kecamatan Jetis. Di Lespadangan Kecamatan Gedeg, Japanan Kecamatan Kemlagi serta di wikayah Siping Kecamatan Dawarblandong.

Lokasi-lokasi tersebut sebenarnya bukan baru pertama kali ini dirazia oleh petugas, namun kendati sudah di razia berkali-kali para pemilik warung dan PSK yang mangkal dilokasi tersebut masih belum jera juga.

Pada saat penggerebekan petugas bahkan mendapati seorang PSK tengah memberikan layanan esek-esek di sebuah bilik kecil yang ada di dalam warung.

BACA JUGA :   Jalan Ahmad Yani Surabaya Diblokade Oleh Ribuan Massa Buruh

“Ada sembilan titik yang dilakukan razia, hasilnya kami mengamankan enam wanita PSK dari hasil razia PMKS kali ini,” kata Kasi Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Mojokerto, Zainul Hasan, Senin (21/6/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI