HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bawa Kabur Barang Curian Maling di Jember Ditemukan Tewas di Kebun Karet

  Senin, 21 Juni 2021

Bawa Kabur Barang Curian Maling di Jember Ditemukan Tewas di Kebun Karet
mayat pencuri saat dikebun karet

Lenterainspiratif.id | Jember – Warga Dusun Sumberketangi, Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di perkebunan karet yang ada di desa tersebut. Pria tersebut diduga seorang pencuri yang meninggal karena serangan jantung saat sedang membawa kabur barang curiannya.

“Tidak jauh dari posisi jenazah, ditemukan kotak etalase toko. Kemudian ada sarung yang dipakai membungkus barang-barang dari toko yang malam sebelumnya dibobol pencuri,” kata Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma, Senin (21/6/2021).

Mayat itu diketahui bernama Suyono (55), Warga Dusun Krajan, Desa Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari.

“Ditemukan warga sekitar pukul 05.30 tadi,” tambah Adi.

Adi menjelaskan penemuan mayat berawal dari seorang pemilik toko pracangan dekat lokasi yang mendapati tokonya telah dibobol pencuri. Dua etalase berukuran setengah meter raib. Demikian juga beberapa barang dagangan.

BACA JUGA :   Trik Nyentrik Pria di Jember Agar Baksonya Laris Manis

“Hampir seluruh barang dalam toko habis semua. Mulai dari rokok, barang dagangan lainnya, termasuk dua etalase kecil dalam toko juga hilang,” terang Adi.

Kemudian, pemilik toko yang dibantu sejumlah warga melakukan penyisiran di sekitar lokasi toko yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat Suyono, yakni berjarak kurang lebih 50 meter.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI