HOME // Jawa Timur // Kriminal // Video

 

Anggota DPRD Kabupaten Jember Jadi Korban Pemerasan Bermodus VCS

  Senin, 21 Juni 2021

Anggota DPRD Kabupaten Jember Jadi Korban Pemerasan Bermodus VCS
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jember – Seorang anggota DPRD di Kabupaten Jember menjadi korban pemerasan bermodus video call seks ( VCS ) dari seorang perempuan cantik. Pemerasan itu bermula saat anggota DPRD itu menerima sebuah panggilan video call dari nomor yang tidak ia kenal.

Betapa terkejutnya korban, karena pada saat diangkat yang muncul justru gambar seorang wanita yang tengah telanjang. Aktivitas panggilan video itu ternyata di rekam oleh pelaku, benar saja tak berselang lama setelah panggilan video dimatikan pelaku mengirimkan rekaman saat korban tengah video call dengan wanita telanjang itu.

Pelaku kemudian mengancam korban jika tidak mengirimkan uang sebesar Rp 2jt, maka pelaku akan menyebar luaskan video tersebut. Bahwa anggota DPRD itu terlibat skandal telepon seks dengan wanita seksi.

Ketua DPC PPP Jember, Madini Faruq, membenarkan adanya kasus pemerasan yang dialami salah satu kadernya. Korban mengaku saat itu tidak mengetahui bahwa panggilan video itu merupakan jebakan dari pelaku.

BACA JUGA :   Dosen Fisip Unej Akhirnya Dijebloskan ke Penjara Usai Cabuli Keponakan Sendiri

“Korban menerima komunikasi dari orang tak dikenal. Dia mengira dari konstituen yang ingin menyampaikan aduan, jadi diangkat,” kata Madini, Minggu (20/6/2021).

Anggota dewan yang menjadi korban ini pun mengaku sudah mentransfer uang senilai Rp1 juta ke nomor rekening yang diberikan pelaku. Namun perempuan ini terus menagih sisanya, sehingga dia melapor ke polisi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI