HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Anak Punk Ancam Pedagang di Pasar Probolinggo, Satu Diamankan 

  Senin, 21 Juni 2021

Anak Punk Ancam Pedagang di Pasar Probolinggo, Satu Diamankan 
anak punk yang berhasil diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Sejumlah anak Punk dan anak jalanan di Probolinggo bikin onar dengan dengan mengamuk dan mengancam para pedagang di Pasar Gotong Royong, namun sayang petugas Satpol PP Kota Probolinggo hanya dapat mengamankan satu pelaku, hal itu dikarenakan kedatangan petugas ke lokasi kejadian diketahui oleh para pelaku yang sudah melarikan diri sesaat sebelum petugas datang.

“Ada laporan dari masyarakat melalui call center 112, ada anak jalanan ngamuk dan mengancam pedagang Pasar Gotong Royong. Kita bersama anggota Satpol PP lainnya, langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan anak jalanan,” ujar petugas Tindak Internal Satpol PP Kota Probolinggo, Sanusi, Senin (21/6/2021).

Anak jalanan yang berhasil diamankan petugas, diketahui bernama Nadia, warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Saat di bawa petugas ke kantor Satpol PP, Nadia terus menangis tanpa sebab.

BACA JUGA :   Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Jatim Bakal Diperpanjang

“Saat dibawa menangis, sepertinya tidak sadar karena pengaruh pil koplo,” imbuhnya.

Ia menegaskan, bahwa demi kenyamanan masyarakat pihaknya akan sering melakukan razia anak jalanan dan anak punk yang meresahkan itu. Anak jalanan yang diamankan dibawa ke shelter Dinas Sosial Pemerintah Kota Probolinggo. Ia akan diberi pembinaan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI