HOME // Tips

 

Kedalaman Vagina Yang Berbeda – Beda Dan Dapat Mempengaruhi Kepuasan Seksual

  Minggu, 20 Juni 2021

Kedalaman Vagina Yang Berbeda - Beda Dan Dapat Mempengaruhi Kepuasan Seksual
Kedalaman Vagina Yang Berbeda – Beda Dan Dapat Mempengaruhi Kepuasan Seksual

Lenterainspiratif.id – Dalam kepuasan seksual banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, seringkali yang dibahas terkait kepuasan seksual adalah ukuran penis, namun jarang sekali yang membahas ukuran vagina sebagai salah satu faktor kepuasan seksual.

Beberapa jenis jaringan melapisi bagian dalam vagina, termasuk mukosa. Mukosa terdiri dari sel-sel khusus yang mengeluarkan cairan pelumas, yang membantu dinding vagina meregang.

Dalam sebuah laporan yang terdapat dalam Medical News Today. BJOG: An International Journal of Obstetrics and Gynaecology menyebutkan bahwa vagina memiliki kedalaman rata-rata sekitar 3,77 inci atau 9,6 cm.

Setiap wanita memiliki kedalaman vagina yang berbeda-beda dan bervariatif. kedalaman vagina dari bagian terluar hingga ujung serviks bisa mencapai 7 inci atau 17,7 cm.

Namun dalam kondisi tertentu ukuran vagina dapat berubah. Misalnya pada saat berhubungan seksual vagina dapat meregang menyesuaikan ukuran Mr P. Ketika sedang terangsang, kedalaman vagina juga dipengaruhi oleh banyaknya aliran darah yang mengalir ke vagina. Kondisi ini menyebabkan vagina memanjang.

BACA JUGA :   Tips Foreplay Agar Seks Cepat Mencapai Klimaks

Selain itu, leher rahim atau ujung rahim jadi sedikit terangkat, memungkinkan penis, jari, atau mainan seks masuk ke dalam vagina lebih dalam.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI