HOME // Maluku Utara

 

Karyawan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Tewas Menuai Respon Kadisnaker Provinsi Maluku Utara

  Minggu, 20 Juni 2021

Karyawan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Tewas Menuai Respon Kadisnaker Provinsi Maluku Utara
Suasana Korban Meninggal Karyawan PT.Iwip Di Amankan Pihak RS Pertamina Jakarta

Lenterainspiratif.id | Sofifi – Satu karyawan perusahaan penambang kawasan industri PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) Halmahera Tengah, Maluku Utara, menghembuskan napas terakhir di RS Pertamina Jakarta, Minggu (20/6) dini hari, dan di kabarkan akan di pulangkan ke Maluku Utara pada Senin (21/6) pagi.

Di ketahui karyawan yang meninggal bernama Arif Yunus (35 tahun), asal Desa Tadupi Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan (Tikep) dan ini merupakan salah satu dari enam korban meledaknya tungku smelter PT IWIP pekan lalu.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Ttansmigrasi (Nakertrans) Provinsi Maluku Utara Ridwan G. Putra Hasan, melalui seluler telpon, Minggu (20/6).

Kata Kadis, sesuai dengan hasil kordinasi nya dengan pihak External Relation PT. Iwip Weda bay, bahwa almarhum akan di pulangkan ke Maluku Utara pada besok hari, Senin 21 Juni 2021.

BACA JUGA :   Dit Reskrimsus Polda Malut Serahkan Tahap II Tersangka Dan Barang Bukti Tindak Pidana ITE

“Sesuai informasi yang di dapat oleh pihak Pemerintah Provinsi Malut melalui Nakertrans Malut, bahwa pihak korban yang sudah meninggal sementara ini akan di pulang ke Maluku Utara pada besok hari,” ucap Ridwan.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI