HOME // Maluku Utara

 

Forum Legislatif Limau Laha Menjadi Program Kelanjutan Segitiga Emas, Ini Yang Ingin Di Rencanakan

  Minggu, 20 Juni 2021

Forum Legislatif Limau Laha Menjadi Program Kelanjutan Segitiga Emas, Ini Yang Ingin Di Rencanakan

Lenterainspiratif.id | Ternate – Ternate – Forum Legislatif Limau Laha gelar kegiatan lanjutan dalam Program Segitiga Emas (Ternate, Tidore, Jailolo), bertempat Gamalama B Meeting Room Sahib Bela Ternate, Kelurahan Jati Kota Ternate Selatan. Minggu (20/6).

Hadir sebagai pembicara, Ketua DPRD Tidore Kepulauan Ahmad Ishak, Ketua DPRD Halmahera Barat Charies R. Gustan, Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailussy, Om Pala Malanesia Dr. Muhtar A. Adam, dan di pandu langsung Direktur Sidego Hudan Irsyadi Jusuf serta di ikuti beberapa anggota DPRD lainya di tiga kabupaten/kota.

Om Pala Malanesia Dr. Muhtar A. Adam, saat di konfirmasi awak media, menyampaikan pada periode yang lalu pihaknya masih tergabung pada forum Malut Post, dan kembali di gagas bersama teman-teman yang namanya Segitiga Emas.

“Dari beberapa teman-teman di antaranya, Malik Ibrahim, Muhlis Hafel, Herman Usman, Faisal, Jalaludin dan teman-teman lainnya yang bersepakat bentuk forum Segitiga Emas,” ucapnya.

BACA JUGA :   Danrem 152/Babullah berikan edukasi untuk Patuhi protokol kesehatan

Menurutnya, bahwa Isu utama di bentuknya Forum Segitiga Emas adalah problem nya pada diskualitas Harga, kata Om Pala, ketergantungan Ternate terhadap konsumsi dari daerah-daerah penyangga, yang di rasakan di Maluku Utara yaitu suplayernya dari Manado, Pare-Pare dan Surabaya, bahkan pionnya seperti ayam, terong, rica dan tomat.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI