HOME // Tips

 

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

  Sabtu, 19 Juni 2021

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Lenterainspiratif.id – Bekas jerawat yang susah hilang keram membuat kita menjadi jengkel, akhirnya kita akan mencari berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerat itu. Mulai dari menggunakan skincare, konsultasi ke dokter, melakukan perawatan dan lain-lain.

Dikutip dari Healthline, bekas luka timbul ketika jerawat menembus lapisan kulit dalam dan merusak jaringan di bawahnya.

Berikut ada beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa kamu coba di rumah.

1. Minyak zaitun
Minyak zaitun sangat aman bagi kulit karena mengandung beragam vitamin seperti vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin C. Caranya, oleskan minyak zaitun ke bekas jerawat dan pijat dengan perlahan. Biarkan selama satu jam, lalu bilas dengan air dingin.

2. Madu
Menggunakan madu juga bisa jadi pilihan cara menghilangkan jerawat yang efektif. Madu mentah yang belum diolah diketahui lebih efektif menghilangkan bekas jerawat. Caranya mudah, cukup oleskan madu dan pijat pada area yang ingin kamu hilangkan bekas jerawatnya.

BACA JUGA :   Waktu Yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Suplemen Vitamin

3. Lidah buaya
Gel dalam lidah buaya yang mengandung banyak vitamin dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Caranya usapkan gel lidah buaya ke bekas jerawat dan biarkan selama 30 menit, lalu bilas.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI