HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Miris, Terapis Pijat Cantik Diperkosa Ramai Ramai Hingga Pingsan

  Sabtu, 19 Juni 2021

Miris, Terapis Pijat Cantik Diperkosa Ramai Ramai Hingga Pingsan
ketiga pelaku saat diamanakna petugas

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Seorang terapis pijat di Surabaya diperkosa bergilir oleh tiga orang pria di sebuah rumah kos yang ada di wilayah Bratang, Surabaya. Korban yakni NH (30) warga Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sedangkan ketiga pelaku yakni FCP (20), GDR (23) dan VMD (27), warga Surabaya.

Menurut Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli, ketiga tersangka itu memang telah merencanakan aksi pemerkosaan tersebut. “Ketiga tersangka ini sejak awal sudah ada rencana jahat,” ujar Akay.

Aksi asusila itu bermula saat ketika pemuda itu menyewa sebuah kamar kos harian di wilayah Bratang pada Sabtu (12/6/2021). Salah satu tersangka berinisial GDR kemudian memesan jasa pijat korban, pelaku dan korban kemudian menyepakati harga dan lokasi pijat, yakni di rumah kos yang telah di sewa pelaku.

“Terjadilah kesepakatan dengan harga Rp250.000 untuk layanan pijat selama 90 menit,” ungkapnya, Sabtu (19/6/2021).

BACA JUGA :   Pemilik Warkop Di Surabaya Keluhkan Kebijakan Pemerintah Selama PPKM

Kemudian sekitar pukul 23.30 WIB, korban datang ke lokasi yang telah disepakati, dengan diantar suaminya. Mengetahui korban datang, FCP dan VMD kemudian bersembunyi di dalam lemari, karena pemesanan layanan pijat hanya untuk 1 orang saja.

Korban mulai memijat pelaku sekitar pukul 01.00 WIB, namun genap 90 menit pelaku meminta korban untuk istirahat dulu. Pelaku duduk di sebuah kursi yang ada di dalam kamar kos, sedangkan NH duduk di ujung kasur.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI