HOME // Tips

 

Ciri Wanita Pura Pura Orgasme Saat Berhubungan Intim

  Sabtu, 19 Juni 2021

Ciri Wanita Pura Pura Orgasme Saat Berhubungan Intim
ilustrasi

Lenterainspiratif.id – Ketika berhubungan seks, wanita tidak selalu mencapai orgasme namun bukan berarti hubungan seks yang dilakukan tidak menyenangkan. Hanya saja, sebagian wanita merasa pura-pura orgasme adalah solusi ketika ia merasa tidak tuntas saat berhubungan.

Pencapaian orgasme pada wanita memang lebih sulit dari pria pada saat berhubungan intim. Hingga sebuah penelitian yang pernah diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, menyebutkan bahwa wanita sangat pandai berpura-pura orgasme. Berikut ciri-ciri wanita yang pura-pura orgasme :

1. Tidak ada fase pemulihan
Saat orgasme, tubuh akan menjadi lebih kaku dan wanita biasanya butuh waktu untuk mau berbicaraatau bergerak lagi. Wanita juga perlu satu atau dua menit untuk membantu suhu tubuhnya kembali normal dan agar pernapasannya melambat dan teratur.

Jika napasnya kembali normal dan langsung “pulih” setelah berhubungan intim, bisa jadi itu ciri-ciri wanita pura-pura orgasme.

BACA JUGA :   Deretan Buah Yang Bikin Kulit Cerah Terawat

2. Banyak bergerak
Terlalu banyak bergerak setelah berhubungan intim juga bisa menjadi salah satu ciri-ciri wanita pura-pura orgasme, pasalnya setelah orgasme tubuh wanita akan tegang dan kaku, sama halnya dengan tubuh pria.

Jika wanita tidak pura-pura orgasme maka ia hanya akan melakukan sedikit pergerakan, kemudian otot-ototnya akan berdenyut, jari-jari kakinya akan melengkung, dan ekspresi wajahnya tidak berubah selama satu menit.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI