HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pelaku Penganiayaan Petugas Leasing di Tuban Akhirnya Berhasil Ditangkap

  Jumat, 18 Juni 2021

Pelaku Penganiayaan Petugas Leasing di Tuban Akhirnya Berhasil Ditangkap
salah satu pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.id | Tuban – Setelah sempat buron, pelaku penyekapan dan penganiayaan pegawai leasing di Tuban akhirnya berhasil di ringkus. Pelaku yakni Sutiyono (43), asal Lamongan. Pelaku dibekuk oleh Tim Resmob Polres Tuban saat sedang bersembunyi disebuah rumah kos di Mojokerto.

Sutiyono merupakan salah satu penyekapan dan penganiayaan terhadap Malvinas Juni Eko Saputro (38) warga Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, yang merupakan Kepala Penarikan WOM Finance Cabang Tuban, pada Minggu (9/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Penganiayaan itu bermula saat Warsono warga Kecamatan Plumpang, Tuban, yang merupakan rekan Sutiyono tak terima motornya ditarik debt collector dari perusahaan leasing tersebut, pada Senin (3/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Warsono sendiri sudah ditangkap sejak awal Juni lalu, sedangkan Sutiyono dan dua pelaku lainnya melarikan diri. “Sutiyono yang statusnya DPO telah kita amankan saat sembunyi di Bojonegoro. Dua lainnya masih buron,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa, Jumat (18/6/2021).

BACA JUGA :   Galeri Muscab PKB Kota Mojokerto 2021

Saat dalam pelarian, Sutiyono ternyata sempat berjualan kain di pasar untuk mengisi hari-harinya selama bersembunyi di kos di Bojonegoro.

“Tersangka kita jerat Pasal 333 Ayat 1 KUHP ancaman pidana penjara paling lama 8 tahun,” pungkasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI