HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Belajar Dari Youtube Pemuda Di jombang Berhasil Gasak 12 Motor

  Jumat, 18 Juni 2021

Belajar Dari Youtube Pemuda Di jombang Berhasil Gasak 12 Motor
Pelaku saat mempraktekan merusak kunci motor

Lenterainspiratif.id | Jombang – Konten Youtube memang tak selalu menyajikan tontonan yang positif, ada juga konten edukatif namun justru disalah artikan dan disalah gunakan oleh penontonnya. Seperti halnya yang dilakukan pria bernama Khoirul Rohman (31), warga Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Jombang ini, yang mahir mencuri motor berbekal pengetahuan cara merusak kunci motor dari Youtube.

Dari hasil belajar merusak kunci motor di YouTube, Khoirul telah menggasak 12 sepeda motor dari 12 TKP. Penangkapan pelaku bermula saat polisi menerima seorang warga di Desa Sambong, Kecamatan Jombang yang kehilangan motornya beberapa hari lalu, yang melihat motornya tengah dibawa berkeliling Jombang oleh pelaku.

Khoirul juga mendapatkan hadiah peluru panas di kakinya karena berusaha melarikan diri saat diamankan polisi.

“Saat kami tangkap, tersangka mengendarai motor curiannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan, Jumat (18/6/2021).

BACA JUGA :   Astaga, Kakek Asal Jember Tega Cabuli Cucunya

Teguh mengatakan, modus pelaku mengincar motor dengan membawa kunci palsu. Setelah itu rumah kunci dirusak hingga mesin hidup, lalu dibawa kabur.

Kepada petugas, tersangka mengaku sudah melakukan pencurian motor di 12 TKP di wilayah Kabupaten Jombang dan Kabupaten Mojokerto. Namun dari tangan tersangka polisi hanya berhasil mengamankan dua unit motor saja, karena 10 motor lainnya telah dijual. ( dit )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI