HOME // Jawa Tengah // Kriminal

 

Sebarkan Foto dan Video Syur Sang Pacar Pemuda Ini Terancam Dipenjara

  Kamis, 17 Juni 2021

Sebarkan Foto dan Video Syur Sang Pacar Pemuda Ini Terancam Dipenjara
petugas saat menunjukan sejumlah alat bukti

Lenterainspiratif.id | Gunungkidul – Seorang pemuda berinisial CN (23) warga Kapanewon Patuk, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), diringkus polisi setelah nekat menyebarkan foto dan video tidak senonoh milik pacarnya yang masih berusia 14 tahun, aksi itu ia lakukan karena sakit hati diputuskan oleh sang kekasih.

Aksi CN pertamakali diketahui oleh keluarga korban yang kaget foto pribadi korban tersebar di media sosial pada Rabu (9/6/2021). Keluarga korban yang tidak terima akhirnya melaporkan aksi CN ke polisi pada Jum’at (11/6).

“Setelah lidik (penyelidikan), polisi mengamankan tersangka di salah satu halte di Kapanewon Patuk,” Ujar Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Riyan Permana, Kamis (17/6/2021).

Tak berselang lama setelah menerima laporan korban, polisi pun meringkus CN. Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti yakni dua unit smartphone, rekaman percakapan antara CN dan korban serta flashdisk.

BACA JUGA :   Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Usai Viral

“Pelaku mengaku jika telah menyebar video dan foto korban. Karena saat pacaran keduanya sering video call,” ujarnya.

Kepada polisi CN mengaku sakit hati karena diputuskan oleh gadis di bawah umur itu, sehingga ia nekat menyebarkan foto pribadi korban untuk balas dendam.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI