HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Dituduh Langgar Kode Etik, Anggota Fraksi Hanura Siap Pasang Badan 

  Kamis, 17 Juni 2021

Dituduh Langgar Kode Etik, Anggota Fraksi Hanura Siap Pasang Badan 
Akhiyat Anggota DPRD kabupaten Mojokerto Fraksi Hanura saat menunjukan sejumlah Bukti kelegalan

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Anggota DPRD kabupaten Mojokerto Fraksi Hanura yang diduga melanggar kode etik dewan, lantaran nyambi jual beli buku LKS di lembaga pendidikan kabupaten Mojokerto, akhirnya buka suara soal tudingan pelanggaran kode etik dan penyalahgunaan hak dan wewenang, Rabu (15/6/2021).

Akhiyat anggota DPRD kabupaten Mojokerto komisi IV menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa melanggar kode etik dalam kasus jual beli buku, apalagi penyalahgunaan hak dan wewenangnya sebagai anggota komisi IV yang membidangi pendidikan itu.

” Bahwa saya satu tahun lalu sebenarnya sudah tidak lagi menjadi menjabat sebagai direktur di CV.Dewi Pustaka sejak satu tahun yang lalu, jadi sangat tidak mungkin jika saya memanfaatkan jabatan saya. selain itu perlu saya tegaskan bahwa sebelum saya menjadi dewan saya sudah jadi pengusaha di percetakan,” Tukasnya.

lebih lanjut, Akhiyat anggota dewan fraksi Hanura ini juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah melaporkan Hadi Purwanto Ketua LBH Barracuda ke Polres Mojokerto dengan tuduhan pencemaran nama baik dan UU ITE di Facebook, namun saat ini sudah ia cabut dengan alasan tidak ingin membuat gaduh masyarakat Mojokerto.

BACA JUGA :   Kasus Jual Beli Buku LKS Oleh Oknum Dewan Mulai Merembet Ke Kasek SDN Pohkecik

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI