HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bus Sumber Selamat Ugal Ugalan Berakhir Nyungsep 11 Penumpang luka-luka

  Kamis, 17 Juni 2021

Bus Sumber Selamat Ugal Ugalan Berakhir Nyungsep 11 Penumpang luka-luka
Kondisi bus sumber selamat usai kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Madiun – Bus Sumber Selamat terguling hingga terbalik di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 139 tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Madiun, setelah mencoba menghindari insiden kecelakaan yang ada di depannya. Kecelakaan itu terjadi pagi tadi, Kamis (17/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat truk boks nopol L 8564 UV yang dikemudikan oleh Jiman dari arah barat menuju timur, sesampainya di lokasi kejadian melaju Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7126 UP yang dikemudikan Zainal Arifin dari arah berlawanan yang mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya, saat itulah Bus Sugeng rahayu bertabrakan dengan truk boks tersebut.

Dalam waktu bersamaan di belakang Bus Sugeng Rahayu melaju Bus Sumber Selamat bernopol W 7198 UP yang dikemudikan Ali Ia berusaha menghindari kecelakaan tersebut dengan banting setir ke kanan hingga terguling dan terbalik.

BACA JUGA :   Bupati Mojokerto : Pola Hidup Bersih Untuk Putus Rantai Corona

“Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Surabaya-Madiun. Ada 12 orang mengalami luka-luka,” ujar Kanit Laka Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan, Kamis (17/6/2021).

12 orang yang mengalami luka-luka, lanjut Nanang, dievakuasi ke RSUD Caruban untuk segera mendapatkan pertolongan medis. 12 korban itu terdiri dari 11 orang penumpang Bus Sumber Selamat dan supir bus Sugeng Rahayu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI