HOME // Maluku Utara

 

AIKOM Ternate Telah Buka Dua Jalur Pendaftaran Mahasiswa Baru, Ini Jadwalnya

  Kamis, 17 Juni 2021

AIKOM Ternate Telah Buka Dua Jalur Pendaftaran Mahasiswa Baru, Ini Jadwalnya
Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru AIKOM Ternate, Nona Djafar

Lenterainspiratif.id | Ternate – Akademi Ilmu Komputer (AIKOM) Ternate telah buka jalur pendaftaran mahasiswa baru dengan dua jalur, yakni jalur mandiri online dan jalur mandiri Offline.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru AIKOM Ternate, Nona Djafar, saat di temui awak media, Kamis (17/06/2021) mengatakan sejauh ini di AIKOM Ternate buka pendaftaran baru gelombang pertama di mulai pada tanggal 20 April 2021 sampai pada tanggal 20 Juni 2021.

“Sementara tercatat mahasiswa yang mendaftar sekarang sebanyak 157, dan yang lebih banyak mendominasi pendaftar kebanyakan dari tingkat SMK, dan kebanyakan yang mendaftar ini dari di luar area Ternate, padahalnya untuk universitas di tingkat kabupaten/kota semua ada, hanya saja di AIKOM sendiri peminatnya banyak di luar kota Ternate,” sebutnya.

Untuk soal pembatasan peminat pendaftar mahasiswa baru, kata Nona, tidak ada, hanya saja yang di batasi waktu jalur pendaftarannya.

BACA JUGA :   Mantan Walikota Ternate Tutup Usianya Di Makassar, Warga Kota Ternate Kembali Berduka

“Untuk soal membatasi mahasiswa tidak ada, yang hanya membatasinya waktu pendaftaran, dan kita melihat untuk gelombang pertama ini kalau sudah mencapai 100 lebih pendaftar maka, akan kami alihkan di gelombang kedua, jadi kami tidak membatasi peminat pendaftar, tetapi kami batasinya hanya waktu pendaftaran per gelombang,” tandas Ketupat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI