HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Pak Ogah di Mojokerto Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Polisi

  Rabu, 16 Juni 2021

Pak Ogah Tewas Usai Kejar Kejaran Dengan Truk Tangki
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sempat kabur karena takut dihakimi masa, akhirnya pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang pak ogah di Jalan Raya Desa Cepokolimo, Pacet, Mojokerto menyerahkan diri ke polisi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, pelaku adalah Catur Budi Hartanto (20), warga Desa/Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Ia menyerahkan diri pada Selasa (15/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Pelaku kemarin malam menyerahkan diri ke Polres Mojokerto membawa barang bukti truk tangki air yang dia kemudikan,” kata Randy, Rabu (16/6/2021).

Truk tangki bernopol W 9703 C yang dikemudikan oleh Catur menabrak Eko Purwanto (41), warga Desa Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto. Tabrak lari tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Cepokolimo pada Selasa (15/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu, korban yang sehari-hari menjadi pak ogah atau sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) di simpang 3 Sumberglagah, Pacet, nekat memotong laju truk tangki tersebut. Sehingga Eko tertabrak truk pengangkut air bersih tersebut.

BACA JUGA :   Angka Kesembuhan Meningkat, Cak Rizal Lepas Penyintas Covid-19 Kota Mojokerto

Pelaku yang menabrak korban diketahui kabur ke arah pacet padahal korban mengalami luka parah dibagian kepala dan tewas dilokasi.

“Berdasarkan BAP (berita acara pemeriksaan) awal, alasannya dia kabur karena ketakutan. Saat itu dia dikejar korban, mungkin juga takut dimassa,” terang Randy.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI