HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pak Ogah Tewas Usai Kejar Kejaran Dengan Truk Tangki

  Rabu, 16 Juni 2021

Pak Ogah Tewas Usai Kejar Kejaran Dengan Truk Tangki
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Usai menjadi korban tabrak lari seorang pak ogah di Mojokerto ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Desa Cepokolimo, Pacet, Mojokerto, Selasa (15/6) sore. Peristiwa nahas itu bermula saat pak ogah bernama Eko Purwanto (41), warga Desa Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto, mengejar truk tangki yang hampir menyenggol dirinya saat sedang mengatur lalu lintas.

Sehari-hari korban memang menjadi sukarelawan mengatur lalu lintas di simpang 3 Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, insiden tabrak lari tersebut berawal dari simpang 3 Sumberglagah sore tadi. Saat itu, Eko yang sedang mengatur lalu lintas nyaris tertabrak truk tangki yang melintas dari utara ke selatan.

“Truk tangki berjalan terlalu ke tengah sehingga akan menyerempet korban yang sedang mengatur lalu lintas,” kata Randy, Selasa (15/6/2021).

BACA JUGA :   Pamit Ke Sawah Pria Di Mojokerto Ditemukan Tewas Di Sungai

Insiden itu membuat Eko jengkel dan mengejar truk tangki terebut dengan menggunakan sepeda motor Honda BeAT bernopol W 3671 QC. Eko pun berhasil menyusul truk tangki itu, sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 17.00 WIB korban menyalip truk tangki dan memotong lajunya. Namun bukannya berhenti, supri truk terus menancap gas kendaraannya dan menabrak Eko di Jalan Raya Dusun Pasinan, Desa Cepokolimo.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI