HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Satu Bocah Kembar Gantung Diri Hebohkan Warga

  Selasa, 15 Juni 2021

Satu Bocah Kembar Gantung Diri Hebohkan Warga
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Seorang pemuda di Tulungagung ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Korban yakni AM (20) warga Desa Duwet, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. Jenazah AM pertamakali ditemukan oleh saudara kembarnya, saat itu saksi baru datang bersama temannya, dan betapa kagetnya ia melihat kembarannya sudah tewas tergantung di teras rumahnya.

Leher AM terjerat tali dengan ujung lain terikat pada bagian atas kerangka rumah. Suasana sontak menjadi heboh, warga sekitar berbondong-bondong mendatangi rumah korban. Tidak lama perangkat desa dan aparat kepolisian juga datang.

“Korban merupakan saudara kembar,” ujar Kasi Humas Polsek Pakel Polres Tulungagung Aipda Anwar Yusuf kepada wartawan Selasa, (15/6/2021). AM diketahui baru sekitar lima bulan pulang dari Jakarta. Entah ada urusan pekerjaan atau hal lain. Sejak pulang, yang bersangkutan lebih banyak menutup diri.

BACA JUGA :   Pria Gantung Diri Di Jombang Karena Ditinggal Istri, Ini Faktanya

Korban selama ini diketahui mengalami depresiasi, ia bahkan harus mengkonsumsi obat penenang untuk menenangkan diri. “Informasi keluarga selama ini mengalami depresi,” kata Anwar.

Sebelumnya korban juga beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri namun gagal karena aksinya diketahui keluarga. Namun korban diam-diam kembali mencoba melakukan aksi bunuh dirinya hingga ia meregang nyawa.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI