HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bobol Toko Baju Dengan Pintu Besi Pemuda Ini Diamankan

  Selasa, 15 Juni 2021

Bobol Toko Baju Dengan Pintu Besi Pemuda Ini Diamankan
Petugas saat menunjukan alat bukti di Mapolresta Mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Seorang pemuda di Mojokerto diamankan polisi setelah melakukan aksi pembobolan toko baju yang ada di Jalan Raya Gempolkrep Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Pelaku yakni Moh Junaidi, dalam melakukan aksinya Junaidi membobol toko dengan cara memotong pintu besi toko dengan pemotong besi. Setelah berhasil masuk, ia menguras habis isi toko baju dan memasukannya ke dalam mobil yang ia bawa.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, Iptu Hari Siswanto mengatakan, pelaku melancarkan aksinya pada Senin (17/5/2021) sekira pukul 06.30 WIB. “Dia tidak sendiri, ada satu pelaku lagi yakni S yang saat ini masuk dalam DPO (daftar pencarian orang),” ungkapnya, Senin (14/6/2021).

Aksi pencurian itu ternyata tidak hanya ia lakukan di Mojokerto namun lintas provinsi, seperti Bali dan Jawa barat. Saat diringkus, pelaku juga tenggah melakukan persiapan untuk melakukan pencurian di Bandung.

BACA JUGA :   Curi Motor di Alfamart Pemuda Asal Bangkalan Diamankan

Kepada penyidik, lanjut Hari, pelaku mengaku saat beraksi targetnya bukan toko lagi melainkan sebuah mall. “Di Bali di mall, tidak seperti ini. Mengintai dulu sebelum melakukan. Hasil curian dijual, ada yang sebagai penadah baju-baju ini. Hasilnya untuk makan,” paparnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI