HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Wik Wik Kekasihnya Sendiri, Pemuda Ini Malah Masuk Penjara

  Senin, 14 Juni 2021

Setubuhi Kekasihnya Sendiri, Pemuda Ini Dikirim Penjara
Pelaku saat diamankan petugas dalam rilis

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Pemuda di Lamongan diringkus polisi setelah 8 kali menyetubuhi alias Me wik wik pacarnya yang masih duduk di bangku SMA. Pelaku yakni E (20) warga Kecamatan Paciran. korban dan E pertama kali berkenalan lewat media sosial Instagram. Pelaku dan korban sudah menjalin hubungan selama 5 bulan, dalam kurun waktu tertentu E sudah 8 kali bersetubuh dengan korban.

“Kasus pencabulan ini pertama kali diketahui oleh orang tua korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, sehingga bersama korban melapor ke SPKT Polres Lamongan,” kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana di mapolres, Senin (14/6/2021).

Miko mengungkapkan, E setiap hari bekerja sebagai tukang cuci piring di sebuah warung. Untuk melancarkan aksinya, E mengumbar janji-janji manis kepada korban, seperti berjanji akan menikahi korban.

“Aksi pertama saat tersangka ngobrol bersama korban di ruang tamu rumah milik teman tersangka. Pelaku melancarkan rayuan gombalnya seperti ‘aku sayang padamu, aku tidak akan meninggalkanmu, kamu pacar terakhir untukku’ dan kata pamungkasnya ‘aku janji akan menikahi kamu'” ujar Miko menirukan sebagian rayuan pelaku ke korban.

BACA JUGA :   Diduga Akan Wik Wik Pensiunan PNS Asal Sidoarjo Tewas Di Kamar Hotel Gondang Mojokerto

Di hadapan polisi, E mengaku baru mengenal korban 5 bulan melalui media sosial Instagram. Saat ini, kasusnya sedang dalam proses pendalaman oleh Satreskrim Polres Lamongan. Apalagi kasus ini melibatkan anak di bawah umur.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI