HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bawa Kabur Istri Orang Kades Di Lamongan Diringkus Polisi

  Senin, 14 Juni 2021

Bawa Kabur Istri Orang Kades Di Lamongan Diringkus Polisi
Polisi saat melakukan rilis kasus perselingkuhan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Kades di Kecamatan Turi, Lamongan, berinisial SB (40) dilaporkan ke polisi setelah membawa lari istri orang. Terungkapnya kasus perselingkuhan dan berzinahan SB dengan wanita berinisial R itu bermula dari rasa curiga suami R.

Suami R sering memergoki istrinya tengah bertelepon dan video call dengan SB secara diam-diam. Tak sampai disitu, suami R juga sempat memergoki keduanya pergi bersama, sebagai suami tentu saja ia mencoba menasehati sang istri namun nasehat itu justru berujung pada pertengkaran yang terjadi pada bulan April lalu.

Akibat pertengkaran itu, R memilih pergi meninggalkan rumah dan suaminya, kemudian tinggal bersama pak kades yang merupakan pria hidung belang itu.

Tak tinggal diam, suami R yang geram pun langsung melaporkan kasus perselingkuhan dan berzinahan itu kepada Satreskrim Polres Lamongan.

“Atas laporan itu, kami kemudian melakukan penggerebekan. Saat itu, kami juga berkoordinasi dengan perangkat RT, RW dan tokoh masyarakat desa setempat,” kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Handri, Senin (14/6/2021).

BACA JUGA :   Wisuda Raudlatul Atfhal Di Oshilova Garden Resto Dibubarkan

Miko mengungkapkan, penggerebekan berlangsung agak lama karena semua pintu rumah sang kades dalam keadaan terkunci. Saat bisa masuk, pihaknya tidak menemukan SB dan hanya menemukan sang perempuan yang berinisial R (30).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI