HOME // Selebriti

 

Usai Operasi, Ini Tips Dinda Kirana Untuk Para Penderita Penyakit Kista

  Minggu, 13 Juni 2021

Usai Operasi, Ini Tips Dinda Kirana Untuk Para Penderita Penyakit Kista
dinda kirana

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Usai menjalani operasi pengangkatan kista di kedua ovarium nya, aktris cantik Dinda Kirana menyebut bahwa kista yang dideritanya semula hanya sebesar 3 sentimeter.

Berselang satu tahun kemudian kata Dinda, kista tersebut membesar. Oleh sebab itu ia menghimbau kepada para pengidap penyakit kista untuk segera melakukan pengobatan.

“Jadi kemarin aku tuh operasi kista di bagian ovarium, ovarium itu adalah sel telur, dan ini masih dugaan kata dokternya kalau kista itu jenisnya yang jenis endometriosis, dan memang penyakit ini rawan terutama di perempuan,” ceritanya dalam live Instagram akun pribadinya, dikutip Jumat (11/6/2021).

“Tahun lalu kista aku itu cuma 3 cm dan makan 1 tahun untuk besarnya ada dua gitu, ovarium juga ada dua kan, kantung kanan dan kiri, dua-duanya ada, ada yang ukuran 12 dan ada yang ukuran 5 cm kurang lebih dan itu sudah termasuk besar sekali dan di case aku kerasa banget sakitnya,” sambungnya.

BACA JUGA :   Pesan Haru Vanessa Angel Untuk Anak Sebelum Masuk Bui

Selain itu ia juga mengatakan, untuk pengidap penyakit kista sebaiknya lebih memperhatikan asupan makanan. Dinda menyebut bahwa mengonsumsi nanas, soy milk dan ayam negeri yang disuntik hormon tidak baik untuk penderita kista.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI