HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Beruntun di Bangil, Sebabkan Bu Guru Tewas Di TKP

  Minggu, 13 Juni 2021

Kecelakaan Beruntun di Bangil, Sebabkan Bu Guru Tewas Di TKP
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Empat Gempeng, Bangil, Pasuruan, 12/6/2021 dan menewaskan bu guru.

Kecelakaan itu melibatkan lima kendaraan yakni Honda Vario nopol N 3676 TBS, Mitsubishi Xpander nopol S 1131 EE, Dump Truk nopol N 9912 TJ, pikap, serta truk yang tak diketahui nopolnya, akibatnya satu orang pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan kecelakaan bermula saat lampu traffic light dari arah barat sedang menyala merah. Kemudian tiga kendaraan, pikap, Vario, dan Xpander pun berhenti, namun dari arah barat melaju truk bermuatan air mineral yang kemudian menghantam Xpander. Usai tertabrak, Xpander pun terdorong maju dan menabrak Vario yang ada di depannya.

Akibat kerasnya tabrakan, Vario dan pengendaranya terdorong maju dan menabrak pikap di depannya. Pengendara Vario perempuan itu terjatuh ke jalur kanan arah berlawanan.

BACA JUGA :   Pasca Didemo, Perum Damri di Surabaya Akhirnya Buka Suara

“Saat pengendara motor terjatuh ke jalur kanan arah berlawanan, dari arah timur melintas dump truk dan melindas pengendara motor tersebut,” terang Marti.

Pengendara motor tersebut yakni Rusianah, warga Dermo, Kecamatan Bangil, tewas di lokasi, korban diketahui berprofesi sebagai seorang guru ASN.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI