Viral, Pak Polisi Temukan Bondet Saat Cari Tanaman Hias - Lentera Inspiratif

HOME // Uncategorized

 

Viral, Pak Polisi Temukan Bondet Saat Cari Tanaman Hias

  Sabtu, 12 Juni 2021

Viral, Pak Polisi Temukan Bondet Saat Cari Tanaman Hias
bondet saat dievakuasi petugas

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Seorang anggota polisi menemukan lima buah bom ikan (bondet) saat sedang mencari ranting pohon untuk tanaman hias. Lima buah bondet itu ditemukan oleh Aiptu Wahyudi secara tidak sengaja di bawah Pohon Loa di Dusun Sumbermulyo Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Jumat (11/6/2021). Temuan bom ikan itu kemudian dilaporkan ke atasan.

“Benar. Lima buah bondet tersebut ditemukan anggota kami bernama Aiptu Wahyudi hari Jumat kemarin,” kata Kapolsek Tegaldlimo AKP Bambang Suprapto, Sabtu (12/6/2021).

Penemuan bom itu bermula saat Aiptu Wahyu tengah mencari ranting pohon Loa yang hendak ia jadikan sebagai tanaman hias, saat berada di bawah pohon ia menemukan bondet tersebut yang diduga memang sengaja di sembunyikan, karena posisi bondet di terbungkus plastik hitam dan ditutup dengan menggunakan ranting-ranting pohon.

Semula Wahyudi mengira bungkusan plastik tersebut berisi batu. Namun karena curiga, ia pun membuka bungkusan plastik tersebut. Alangkah terkejutnya, ternyata bungkusan plastik itu berisi lima buah bom ikan yang terlihat masih aktif.

BACA JUGA :   Korban Penenggak Oplosan Ternyata Kakak Beradik

Tak berpikir lama, Wahyu langsung melaporkan penemuannya itu kepada atasannya, AKP Bambang, dan Komandan Koramil Tegaldelimo, Kapten Inf Ali Mukhaedori yang kemudian datang ke TKP untuk memeriksa bondet tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI