HOME // Gaya Hidup

 

Viral, Gemar Kencan Online, Wanita Ini Ternyata Tengah Hamil dan Sudah Punya Calon Suami

  Jumat, 11 Juni 2021

Viral, Gemar Kencan Online, Wanita Ini Ternyata Tengah Hamil dan Sudah Punya Calon Suami
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Tidak semua orang yang beralih kencan ke Tinder selalu menginginkan hubungan yang serius. Sebagian besar mereka mengaku hanya ingin bersenang-senang dan sudah memiliki pasangan.

Baru-baru ini netizen di gemparkan dengan pengakuan salah satu pengguna Tinder. Wanita tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sedang hamil, punya calon suami dan akan menikah dalam waktu dekat. Profil akun Tinder tersebut bernama Gwen dan di-posting seseorang di Reddit.

Dalam gambar yang jadi viral tertulis jika ia sedang hamil tapi tidak ingin hal itu menghalanginya untuk bersenang-senang. Yang tak kalah mengejutkan wanita berusia 26 tahun itu menulis bahwa tunangannya adalah orang yang baik.

“Pertama, aku sedang hamil saat ini tapi aku tidak ingin membiarkannya menghalangiku untuk bersenang-senang,” tulis wanita yang mengaku seorang biseksual itu.

Selain itu Gwen juga membuat pernyataan yang mengejutkan netizen, ia mengaku sudah bertunangan dengan seorang lelaki.

BACA JUGA :   Arus Balik 2021, Pemudik di Pintu Exit Tol Probolinggo Jalani Rapid Antigen

“Kedua, aku telah bertunangan dengan seorang pria yang baik yang tidak tahu aku di sini (akan menikah pada Maret 2022),” ujarnya.

“Aku ingin mencari tahu betapa banyak hal menyenangkan yang bisa aku dapatkan sebelum pernikahanku tahun depan. Aku juga penasaran ingin melihat apakah kamu bisa mencoba untuk mencuriku dari tunanganku,” lanjutnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI