Bejat, Guru Ngaji Sodomi 25 Santrinya di Rumah Penghafal Al-Qur'an - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bejat, Guru Ngaji Sodomi 25 Santrinya di Rumah Penghafal Al-Qur’an

  Jumat, 11 Juni 2021

Bejat, Guru Ngaji Sodomi 25 Santrinya di Rumah Penghafal Al-Qur'an
Pelaku saat diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Seorang guru ngaji di Sidoarjo, diamankan polisi setelah menyodomi 25 santri yang. Pelaku yakni AH (31), mirisnya lagi aksi bejat itu ia lakukan di rumah penghafal Al-Qur’an (hafiz) yang dikelolanya.

“Dari pengakuan pelaku, dia telah menyodomi santrinya berjumlah 25 santri,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Pelaku memiliki 26 santri yang semuanya berjenis kelamin laki-laki, dengan rentang usia 5-14 tahun. 26 santri AH merupakan anak yatim, mereka belajar dan tinggal di rumah hafiz yang dikelola oleh pelaku.

“Dari pengakuan korban, ada yang disodomi lebih dari satu kali, antara dua hingga tiga kali,” jelas Sumardji.

Aksi bejat AH terungkap saat ada salah satu donatur yang melihat gelagat aneh dari para santri, yang lebih banyak diam dan menundukkan kepala. Donatur tersebut akhirnya mendekati santri-santri tersebut, setelah di desak barulah mereka mengaku telah disodomi pelaku.

BACA JUGA :   APES, Sudah Burungnya Diremas Emak Emak, Pemuda Ini Tetap Masuk Bui

Tanpa pikir panjang, donatur itu langsung melaporkan aksi bejat pelaku yang telah dilakukan sejak 5 tahun lalu ke pihak kepolisian.

“Pelaku telah menyodomi 25 santrinya mulai 2016,” ungkapnya.

Dalam melakukan aksi bejatnya, pelaku masuk ke kamar santrinya pada malam hari disaat para santri sedang tidur. Ia kemudian mengunci pintu kamar dan mendekati korban dan melakukan ksi bejatnya, jika korban bangun dan melawan korban langsung membujuk korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI