HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Polisi Selidiki, Kasus Calon TKW Loncat Dari Gedung Centra Karya Semesta

  Kamis, 10 Juni 2021

Polisi Selidiki, Kasus Calon TKW Loncat Dari Gedung Centra Karya Semesta
Gedung tempat melompat calon TKW

Lenterainspiratif.id | Malang – Terkait 5 calon TKW yang kabur loncat dari tempat karantina, Centra Karya Semesta Jalan Rajasa, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, kini Polresta Malang tengah menyelidiki motif dibalik kejadian itu dengan meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung datang dan melakukan olah TKP bersama saksi.

“Namun, baru hari ini para saksi bisa kita mintai keterangan. Kemarin karena situasi sudah malam, kita tidak bisa memaksa datang (Polresta),” ujar Tinton kepada wartawan di Mapolresta Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan hasil olah TKP Tinton menyebut ada 3 orang yang berusaha kabur, mereka mengalami luka di kepala dan patah tulang sehingga perlu dirawat di RSUD Kota Malang.

“Yang ada, kita cuman temukan 3 orang dirawat di RSUD,” tegas Anton.

BACA JUGA :   Disnakertrans Provinsi Malut Terus Kembangkan Tenaga Kerja Dan Pembangunan Infrastruktur BLK

Namun, belum diketahui secara pasti motif 3 calon TKW tersebut kabur dari tempat penampungan TKI. Para korban saat ini belum bisa untuk dimintai keterangan.

“Karena pada saat kita ksana ke rumah sakit kondisi masih belum bisa kita tanyai,” beber Tinton.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI