HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Gedung TK Bachrul Ulum Dieksekusi Bu Guru Akan Ngadu Ke Presiden

  Kamis, 10 Juni 2021

Gedung Sekolah Dieksekusi Guru TK Akan Ngadu Ke Presiden
Proses eksekusi sekolah TK

Lenterainspiratif.id | Malang – Pengadilan Negeri Kepanjen hendak eksekusi sekolah taman kanak-kanak (TK) Bachrul Ulum di Desa Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang, tak Terima guru sekolah pun akan melapor ke Presiden.

“Saya akan menolak dan akan mempertahankan TK saya. Karena ini (tanah) milik kami. Kami punya AJB (akta jual beli),” ujar Kepala Sekolah TK Bachrul Ulum, Siti Mutmainah, kepada wartawan di lokasi, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan surat keputusan Nomor 12/Eks/2018/PN.Kpn tertanggal 24 September 2020. PN Kepanjen hari ini melaksanakan eksekusi pengosongan perkara dengan pemohon Anton Hadi. Bidang yang akan dieksekusi masing-masing memiliki luas 1.556 meter persegi dan 575 meter persegi.

Kedua bidang tersebut adalah atas nama Dina Ariany dengan nomor hak milik 1588 dan 1587.

TK Bachrul Ulum adalah salah satu obyek bangunan yang berdiri di atas tanah yang akan dieksekusi. Selain, pondok pesantren Murrottilil Qur-anil Karim. Ada tiga termohon dalam eksekusi yakni Buchori Muslim, Moch Hadi, dan Achmad Syaiful.

BACA JUGA :   Ini Kronologi dan Identitas Nenek Yang Viral Diseret dan Ditendang

Kasek TK Bachrul Umum, Siti menyebut ada sebanyak 114 orang, gabungan dari pelajar TK, TPQ, dan penitipan anak. Ia juga mengaku punya hak atas tanah tersebut.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI