HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Sempat Viral,  Kasus Kerumunan Acara Wisuda Di Hall Hotel Ayola Sunrise Mall Dan Astoria Mangkrak

  Rabu, 9 Juni 2021

Sempat Viral,  Kasus Kerumunan Acara Wisuda Di Hall Hotel Ayola Sunrise Mall Dan Astoria Mangkrak
Petugas saat menyegel gedung Hall Hotel Ayola Sunrise Mall

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kasus pembubaran paksa acara wisuda dua SMAN di gedung Astoria dan hall hotel Ayola  sunrise mall setelah viral nasibnya kini mangkrak. Kasus yang ditangani oleh Polresta Mojokerto dan Satpol PP ini hingga kini belum ada titik terang.

Meski, Polisi meminta keterangan 42 orang yang dianggap bertanggungjawab dalam acara wisuda SMAN 1 Puri di gedung Astoria di jalan Empunala dan wisuda SMAN 1 Wringinanom di ruang pertemun hotel Ayola di jalan Benteng Pancasila pada 19 Mei 2021 lalu itu tidak ada progres dari hasil pemeriksaan.

“Kami lakukan upaya paksa pembubaran dan pengambilan keterangan dari orang-orang yang bertanggungjawab. Sementara waktu kedua gedung kami lakukan penutupan untuk keperluan pengambilan barang bukti,” terang Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi yang memimpin langsung pembubaran paksa, Rabu (19/5/2021) lalu.

BACA JUGA :   Usai Coret-Coret Gapura Kawasan Wisata Bromo, Belasan Pelajar Kena Sangsi

Namun kasus ini hingga kini masih jalan di tempat, petugas dari Satgas Covid-19 hanya memberikan sanksi berupa pencabutan Sertifikat Layak Operasi (SLO), sedangkan proses penyidikan belum ada kejelasan.

Saat itu 42 orang diamankan, Satreskrim Polres Mojokerto Kota menyelidiki tindak pidana terkait pasal 93 UU nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI