HOME // Tips

 

Penyebab Pria Ereksi Saat Bangun Tidur Di Pagi Hari

  Rabu, 9 Juni 2021

Penyebab Pria Ereksi Saat Bangun Tidur Di Pagi Hari
ilustrasi

Lenterainspiratif.id – Terbangun dari tidur dengan kondisi Mr. P ereksi merupakan hal yang biasa bagi para lelaki. Namun apakah anda tau penyebab Mr P selalu ereksi di pagi hari ? Ereksi di pagi hari biasa disebut dengan morning wood. Morning wood sendiri sebenarnya berhubungan dengan tahapan tidur, yaitu fase rapid eye movement (REM).

Hal itu menunjukkan bahwa pola tidur anda normal, transisi tidur muncul di malam hari dan terdiri dari beberapa fase. Sebagaimana dikutip dari Very Well Health, saat pagi hari, biasanya tubuh akan akan bertahan dalam fase REM lebih lama. Artinya, ketika kamu terbangun di pagi hari, maka kamu baru saja terbangun dari fase tidur REM. Pada fase ini juga, penis biasanya mengalami ereksi.

Pembesaran pembuluh darah karena adanya aktivitas sites saraf parasimpatis yang memberikan pengaruh kepada saraf sakral menjadi penyebab Morning Wood.

BACA JUGA :   Sebelum Meninggal Pria Di Amerika Serikat Alami Ereksi Selama Tiga Jam

Ereksi di pagi hari juga menandakan bahwa tubuh sedang melakukan pemeriksaan ‘sistem’ selama kamu tertidur. Oleh karenanya, fenomena ini adalah hal yang sangat normal terjadi pada pria.

Morning wood biasanya terjadi selama kurang lebih 25 menit yang akan menghilang dengan sendirinya beberapa saat setelah bangun tidur. Namun bagaimana jika seorang pria tidak mengalami morning wood ?

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI