Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai, Hebohkan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai, Hebohkan Warga

  Rabu, 9 Juni 2021

Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai, Hebohkan Warga
korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Penemuan sesosok mayat perempuan saat hujan deras gegerkan warga Kota Banyuwangi. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan sampah di aliran sungai yang ada di wilayah Kelurahan Tamanbaru, pada Rabu (9/6/2021).

“Dia melihat sosok yang awalnya dikira boneka. Namun setelah dilihat dari dekat ternyata mayat perempuan,” kata AKP Kusmin, Kapolsek Kota Banyuwangi.

Khawatir mayat wanita itu terbawa arus sungai yang deras, saksi dan sejumlah warga berusaha memegangi tubuh korban. “Arus sungai cukup deras, karena memang sejak tadi malam sampai pagi tadi hujan lebat turun di wilayah perkotaan,” ujarnya.

Setelah mengevakuasi korban, warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat kepolisian. Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi.

Selang beberapa waktu, keluarga korban datang untuk memastikan mayat tersebut. Korban bernama Batin Seminarwati (78) warga Kelurahan Tamanbaru.

BACA JUGA :   Terungkap Penangkapan Oknum Polisi Pesta Sabu Berawal Dari Laporan Jual Beli Benur Lobster

“Menantu korban datang untuk memastikan korban merupakan mertuanya dan setelah dicek ternyata benar bahwa korban mertuanya. Korban bernama Batin Seminarwati (78) warga Kelurahan Tamanbaru,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, sekira pukul 05.30 WIB korban sedang memasak nasi di dapur belakang rumahnya. Kemudian menantu mendengar seperti ada benda jatuh ke sungai yang ada di belakang rumah mereka.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI