HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Mabuk di Warung Tuak Dan Bikin Ribut, Pria Asal Tuban Dikirim Ke Akherat

  Rabu, 9 Juni 2021

Mabuk di Warung Tuak Dan Bikin Ribut, Pria Asal Tuban Dikirim Ke Akherat
Pelaku saat di integrogasi etugas

Lenterainspiratif.id | Tuban – Terlibat cekcok saat mabuk di warung tuak, pria di Tuban tewas setelah di hantam menggunakan batu. Korban yakni Ismail (44), warga Karangsari, Tuban. Sementara pelaku adalah Suyitno (30), warga Brondong, Lamongan.

Peristiwa itu bermula saat korban datang ke warung tuak milik Linda (43) di lingkungan makam Tundung Musuh, Tasikmadu, Palang, Tuban, pada Selasa (8/6) petang.

Korban yang sudah mabuk kemudian terlibat cekcok dengan teman pelaku, yang kemudian di lerai oleh pelaku, saat itu baik korban maupun pelaku sama-sama dalam kondisi mabuk. Selain ribut dengan pelaku korban juga sempat ribut dengan pemilik warung.

Setelah cekcok korban kemudian keluar dari warung, saat itulah pelaku mengambil batu dan melemparkannya ke arah korban namun meleset, pada saat itu korban juga terjatuh akibat mabuk. Merasa tak puas karena lemparannya meleset, pelaku kembali mengambil sebuah baru dan melemparkannya ke kepala korban hingga tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA :   Meski Gila Pelaku Pembacokan Tetangga Sendiri di Mojokerto Ditetapkan Tersangka

“Kasus ini kalau menurut keterangan awal, korban datang sendiri dalam keadaan mabuk miras dan mengganggu pemilik warung serta pengunjung warung lainnya,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Adhi Makayasa, Rabu (9/6/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI