HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Dua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Akhirnya Berhasil Diringkus

  Rabu, 9 Juni 2021

Dua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Akhirnya Berhasil Diringkus
Pelaku pengeroyokan anggota TNI saat diringkus petugas

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo | Polisi telah menangkap 2 preman terminal Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur atas kasus pengeroyokan anggota TNI AL, Pratu (Mar) JYS hingga luka parah, yang sempat buron.

“Kedua pelaku yang sempat buron ini, masing-masing NMDP dan RA, ditangkap di Kabupaten Jombang dan Kabupaten Bangkalan, Madura,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji, Selasa (8/6/2021).

Dua pelaku tersebut akhirnya berhasil tertangkap setelah 15 hari buron, terhitung sejak tanggal 23 Mei lalu. “Dengan ditangkapnya dua pelaku ini, seluruh pelaku pengeroyokan anggota TNI AL yang mengakibatkan korban luka parah di beberapa bagian tubuhnya ini, telah tertangkap semuanya,” katanya.

Sebelumnya enam kawanan prema
n menganiaya anggota TNI AL di Terminal Bungurasih, pada 23 Mei lalu. Empat pelaku ditangkap polisi sesaat setelah kejadian di kawasan Terminal Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Mereka yakni UNH asal Trenggalek, dan MRT, FCP serta YMK, ketiganya warga Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :   Perempuan Telanjang Di Sidoarjo Diamankan Polisi Saat Jalan Jalan

Kini para pelaku telah ditahan di Mapolres Sidoarjo, dan terancam dijerat pasal 170 ayat 1 KUHP dan pasal 351 KUHP jo pasal 55 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI