Usai Bacok Kekasihnya Pria Penunggu Makam Akhiri Hidupnya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Usai Bacok Kekasihnya Pria Penunggu Makam Akhiri Hidupnya

  Senin, 7 Juni 2021

Usai Bacok Kekasihnya Pria Penunggu Makam Akhiri Hidupnya
Mayat korban tergeletak di area makam

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Seorang pria paruh baya di Ngawi tewas di temukan tewas dengan mulut terbuka, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah membacok kekasihnya. Korban yakni Lani (50), sedangkan kekasih Lani yang ia bacok adalah Darmiati (51), kedunya merupakan warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Jasad Lani yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga makam itu ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kebun jati milik Sukarno tepatnya Dusun Gunting, Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Ngawi.

“Usai membacok korban, pelaku diduga bunuh diri dengan meminum racun jenis herbisida,” kata Kasubag Humas Polres Ngawi Iptu Supardi, Minggu (6/6/2021).

Sedangkan Darmiati diketahui mengalami luka bacok yang cukup parah di lengan kanan dan kirinya, serta di kepala bagian belakang.

Menurut keterangan sejumlah saksi, peristiwa tersebut bermula saat Lani dan Darmiati terlibat cekcok, yang berujung Lani membacok Darmiati dengan senjata tajam. “Pelaku secara brutal membacok korban hingga ibu jarinya terputus akibat menangkis sajam,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kronologi, Truk Tabrak Rumah Warga Dan Terguling di Trawas Tewaskan Sopir

Usai membacok Darmi, Lani kemudian melarikan diri dengan mengendarai sepeda motornya. “Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan. Pelaku murni bunuh diri dengan meminum racun pertanian yaitu herbisida,” imbuhnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI