HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Miris, Wanita Cantik di Gondang Nekat Gantung Diri 

  Senin, 7 Juni 2021

Miris, Wanita Cantik di Gondang Nekat Gantung Diri 
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Wanita  cantik ditemukan tewas akibat gantung diri  dengan menggunakan tali baju motif batik yang diikat pada tralis jendela.

Kapolsek Gondang Iptu Syaiful Isro mengatakan, korban berinisial VIP (26) tinggal bersama kedua orang tuanya di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Perempuan berparas cantik ini biasa tidur di kamar depan rumah tersebut.

Pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban meminta menantu atau kakak ipar korban berinisial DB (30) untuk membangunkan putrinya tersebut. Namun, kamar VIP terkunci dari dalam.

DB pun memberi tahu kondisi tersebut ke ayah korban berinisial DAS (54). Ia lantas diminta mendobrak pintu kamar korban.

“Setelah membuka paksa pintu kamar, kakak ipar korban melihat korban dalam posisi gantung diri dan sudah meninggal dunia,” kata Isro saat, Senin (7/6/2021).

VIP ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya. Wanita cantik ini masih memakai gaun warna hijau. Lehernya tergantung pada kain motif batik yang diikat pada teralis angin-angin kamar. Nampak banyak lebam pada kedua kaki korban.

BACA JUGA :   Anak Aniaya Orang Tua Di Mojokerto Ternyata Menggunakan Palu

“Korban gantung diri menggunakan tali baju dengan panjang kurang lebih 100 cm,” terang Isro.

Anggota Polsek Gondang bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah TKP setelah menerima laporan dari warga. Polisi juga mendatangkan dokter Puskesmas Gondang untuk melakukan visum luar terhadap jasad korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI