Jenis Ayam Petarung No 1 Tetap Ayam Bangkok - Lentera Inspiratif

HOME // Hobby

 

Jenis Ayam Petarung No 1 Tetap Ayam Bangkok

  Senin, 7 Juni 2021

Jenis Ayam Petarung No 1 Tetap Ayam Bangkok
ayam bangkok juara

lenterainspiratif.id | Ayam Juara – Sebagai penghobi ayam petarung tidak semuanya bagus, dan ayam petarung tidak hanya ayam bangkok namun ada juga ayam petarung berjenis Ayam brazilian, Ayam burma, Ayam Shamo, Ayam philiphine, Ayam saigon, dan ayam siam.

seperti juga hobi burung kicau,ayam-ayam petarung yang sudah mempunyai prestasi mengagumkan,beberapa kali juara,bahkan pernah membunuh lawan tarungya,bisa di bandrol dengan harga yang tak umum.bisa mencapai ratusan juta rupiah. namun, tak sedikit para penghobi ayam bahan/bakalan dari indukan atau jawara (pernah juara). karena di percaya para penggila ayam ini,bahan atau anakanya pasti turun dari indukanya yang mempunyai mental tempur yang tangguh.

Selama ini kita hanya mengenal ayam bangkok sebagai ayam aduan. ini lantaran di kalangan para pengemar ayam petarung banyak yang lebih memilih ayam bangkok sebagai jagoanya.padahal banyak jenis ayam yang dijadikan sebagai ayam petarung yang berasal dari berbagai negara asia. kekuatan serta kamampuan merekapun tak kalah dari ayam yang berasal dari negri gajah putih itu. Berikut bebrapa jenis ayam petarung populer yang umumnya ada di gelanggang tarung.

BACA JUGA :   Cara Mengatasi Ayam Bangkok Tidak Bertenaga Saat Diadu

1.Ayam bangkok menempati posisi satu dari jenis-jenis ayam petarung adalah ayam bangkok yang berasal dari Thailand. di samping terkenal sebagai ayam terpopuler di kalangan pengemar ayam aduan, ayam bangkok juga memiliki otak paling cerdas saat di arena pertarungan. hal ini di dapatkan tergantung dari garis keturunan. cara merawat ayam,dan cara melatih ayam yang dilakukan peternak. oleh karena itu, jenis ayam ini bisa memiliki gaya petarung yang khas, cepet, keras dan mematikan.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI