Aksi Truk Bergoyang Gaya Oleng Kembali Viral di Pacitan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Aksi Truk Bergoyang Gaya Oleng Kembali Viral di Pacitan

  Senin, 7 Juni 2021

Aksii Truk Bergoyang Gaya Oleng Kembali Viral di Pacitan
truk bergoyang saat diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Pacitan – Sebuah video supir truk ugal-ugalan di jalan raya kembali viral di media sosial, kali ini aksi membahayakan itu terjadi di salah satu jalan protokol di Pacitan. Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar itu nampak sebuah truk jenis Colt Diesel nopol G 1565 JB, melaju kencang. Dengan memuat jerami kering truk tersebut melaju zig-zag dan oleng.

Tak butuh waktu lama setelah video itu viral, pihak kepolisian berhasil meringkus pengemudi truk yakni RF (23) warga Sedeng, Pacitan.

“Begitu saya lihat di media sosial ya udah nggak usah mikir lama-lama lagi. Langsung cari di mana orangnya harus dapat,” kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono di mapolres, Senin (7/6/2021).

Aksi ugal-ugalan menggunakan truk itu, lanjut kapolres, diduga buntut dari maraknya kebiasaan bermedia sosial. Tak sedikit orang yang ingin viral. Banyak pula nekat melakukan tindakan yang membahayakan.

BACA JUGA :   Fakta Sebenarnya, Siswi SMP di Madiun Disebut Dihamili Mahluk Halus

“Hampir sama dengan kejadian balap truk sebelumnya itu. Kayak goyang dangdut di jalanan sampai ambil jalur orang lain. Kan bisa membahayakan dirinya dan orang lain,” imbuhnya.

Hingga kini truk yang digunakan untuk aksi ugal-ugalan RF masih berada di halaman Mapolres Pacitan, Jalan Ahmad Yani. Begitu pula dengan sang pengemudi yang hingga kini masih menjalani pemeriksaan, dan akan dijerat dengan UU Lalu Lintas dan Jalan Raya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI