Penyebab Tewasnya Wiwik di Rumah Kosong di Gondanglegi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Penyebab Tewasnya Wiwik di Rumah Kosong di Gondanglegi

  Jumat, 4 Juni 2021

Penyebab Tewasnya Wiwik di Rumah Kosong di Gondanglegi
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Malang – Wanita di Malang yang ditemukan tewas di sebuah rumah kosong, Wiwik Lestari (30), ternyata dibunuh dengan cara dicekik hingga tewas oleh mantan suaminya, Ali Muddin (39). Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah kosong yang ada di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis (3/6/2021) malam.

Berdasarkan hasil identifikasi, ditemukan luka lebam akibat pukulan menggunakan tangan di tubuh korban. Aksi pembunuhan yang dilakukan Ali dipicu oleh pertengkaran hebat antar korban dan pelaku.

Keduanya merupakan pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua orang anak. Sebelum kejadian, keduanya baru saja menjalani sidang perceraian.

“Mereka bertengkar, hingga baku pukul. Lalu pelaku mencekik korban, hingga duduk tak berdaya hingga akhirnya korban tewas,” kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar kepada wartawan, Jumat (4/6/2021).

Korban meninggal dengan bekas luka cekikan. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

BACA JUGA :   DPP Gerindra tegaskan tak akan berikan perlindungan terhadap Wakil Ketua DPRD Bali

“Pasal yang dikenakan 338 KUHP dan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang,” tegas Hendri Umar. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI