Mayat Wanita Diduga Korban Wik-Wik Ditemukan Di Rumah Kosong - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Wanita Diduga Korban Wik-Wik Ditemukan Di Rumah Kosong

  Jumat, 4 Juni 2021

Mayat Perempuan Diduga Korban Wik-Wik Ditemukan Di Rumah Kosong
petugas saat melakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Malang – Warga Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, digegerkan dengan temuan seorang mayat wanita sebuah rumah kosong di desa tersebut. Warga yang penasaran pun berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk melihat mayat wanita tersebut, Kamis (3/6/2021) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat, korban diduga sebagai korban pemerkosaan alias wik wik.

Tim Inafis Satreskrim Polres Malang bersama petugas Reskrim Polsek Gondanglegi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian.

Menurut Ketua RT setempat, Mujiono, rumah kosong yang menjadi TKP penemuan mayat itu merupakan milik orang yang bekerja di Jakarta, sang pemilik juga jarang sekali datang ke rumah tersebut karena hendak menjualnya, hal itu juga terlihat dari baner yang menyatakan rumah tersebut tengah ditawarkan untuk dijual.

“Pemilik rumah bukan orang sini, tapi kerja di Jakarta. Hanya sesekali datang melihat, rumah baru saja dibangun,” kata Mujiono kepada wartawan di lokasi.

BACA JUGA :   DPRD Kota Mojokerto Gelar Pengucapan Sumpah PAW Dari Partai Demokrat

Setelah diidentifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Polisi sendiri tengah menyelidiki kasus ini.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membenarkan peristiwa pembunuhan di Malang itu. “Kami sedang memburu pelaku,” katanya. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI