Truk Mercy Muatan Tiner Dan Baju Ludes Terbakar Sebabkan Kemacetan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Truk Mercy Muatan Tiner Dan Baju Ludes Terbakar Sebabkan Kemacetan

  Kamis, 3 Juni 2021

Truk Mercy Muatan Tiner Dan Baju Ludes Terbakar Sebabkan Kemacetan
Kondisi truk terbakar

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Sebuah truk bermuatan baju dan tiner terbakar di Jalan Pantura, Kabupaten Probolinggo. Akibat muatan yang mudah terbakar, petugas PMK pun harus bekerja lebih keras untuk memadamkan api.

“Awalnya ada kendaraan di belakang melihat truk ada kepulan asap dan percikan api, langsung menyuruh sopir truk untuk menepi, setelah menepi api terus membesar,” ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo Ipda Arief, di lokasi kejadian, Kamis (3/6/2021).

Arif mengatakan karena muatan tiner dan baju yang mudah terbakar, maka pemadaman api sulit dilakukan. Truk Mercy lawas bernopol L 9724 Uk itu sendiri di sopiri Jumanto, warga Besuki, Situbondo.

Proses pemadaman api membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam setelah mobil damkar Pemkab Probolinggo datang. Sejumlah pengguna jalan yang lain juga nampak berhenti dan membantu petugas PMK menjinakkan si jago merah, serta menyelamatkan barang yang belum terbakar ke tempat yang lebih aman.

BACA JUGA :   Viral, Video Aksi Pengeroyokan di Bendungan Long Storage Waduk Leminggir 

Akibat kebakaran tersebut, jalur pantura Probolinggo menuju Situbondo, mengalami kemacetan hampir 2 kilometer. Namun pengaturan lalu lintas dengan cepat dilakukan oleh anggota Polsek Kraksaan dan Satlantas Polres Probolinggo yang datang ke lokasi kejadian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI