Ngantuk di Jalan, Sopir Truk Tangki Tewas Setelah Menyeruduk Truk Tronton - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Ngantuk di Jalan, Sopir Truk Tangki Tewas Setelah Menyeruduk Truk Tronton

  Sabtu, 29 Mei 2021

sopir truk nabrak tronton

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Diduga ngantuk di jalan, truk tangki menyeruduk bodi truk tonton hingga ringsek di jalur Lamongan-Surabaya. Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk tangki tewas seketika di lokasi kejadian karena terjepit kendaraannya yang ringsek.

Kejadian truk tangki menabrak truk tronton ini terjadi jalur poros nasional Lamongan, tepatnya di depan SPBU Talun, Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi, Sabtu (29/5/2021). Ketika itu truk tangki bernopol S 9095 NE yang dikemudikan oleh Feri Wibisono melaju dari arah Timur dan truk yang ditabrak juga melaju dari arah yang sama.

“Kejadiannya Sabtu pagi tadi. Sopir truk tangki tewas terjepit,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan, Ipda Purnomo kepada wartawan.

Kecelakaan itu, lanjut Purnomo, bermula saat truk tronton nopol L 9227 UR yang dikemudikan L 9227 UR yang dikemudikan Anwar, warga Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi, akan belok ke arah SPBU Talun. Di belakangnya melaku truk tangki yang dikemudikan oleh Feri, diduga ngantuk dan kurang konsentrasi sopir truk tangki menabrak bak belakang truk tronton.

BACA JUGA :   Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Terbakar Diduga Karena Tersambar Petir

“Karena jarak terlalu dekat, akhirnya kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan. Truk tangki menabrak bagian belakang truk tronton,” ujar Purnomo.

Kerasnya benturan antara bodi belakang truk tronton dan bagian depan truk tangki membuat Feri meninggal seketika akibat terjepit bodi depan yang ringsek.

“Korban berhasil dievakuasi setelah bodi depan truk tangki ditarik oleh kendaraan lain,” ungkap Purnomo.

Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk dilakukan visum. Proses evakuasi korban yang berlangsung lama juga sempat membuat jalur poros pantura mengalami kemacetan.

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, dugaan awal karena mengantuk karena tidak ditemukan jejak rem di truk korban,” pungkasnya.






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI