Sebagian Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Di Bungurasih Masih Buron - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Sebagian Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Di Bungurasih Masih Buron

  Selasa, 25 Mei 2021

Sebagian Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Di Bungurasih Masih Buron
sebagian pelaku yang sudah diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Pihak kepolisian telah berhasil menangkap 4 dari 10 pelaku pengeroyokan anggota TNI AL Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan (28) di terminal Purabaya-Bungurasih. Saat ini polisi terus memburu 6 pelaku lain yang identitasnya sudah terungkap, Selasa (25/5/2021)

“Sekali lagi kami akan terus kejar pelaku yang lain. Kami sudah mengantongi indentitas mereka,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji.

Ia berharap ke 6 pelaku yang masih buron segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Alangkah baiknya segera menyerahkan diri,” tegasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif hingga kini pihaknya masih memburu para pelaku yang kabur.

“Kami akan kejar terus pelaku pengeroyokan anggota TNI yang melarikan diri itu,” tandas Wahyudin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang anggota TNI AL Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan (28) dikeroyok 10 preman di Terminal Bungurasih, Minggu (23/5). Tak lama setelah aksi pengeroyokan itu, 4 dari 10 pelaku berhasil diringkus petugas, keempatnya yakni berinisial UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19), FCP (19), dan YMK (20) yang semuanya asal Waru, Sidoarjo. ( fi )

BACA JUGA :   Dokter Gadungan di Sidoarjo Ancam Sebarkan Foto Bugil Ibu Rumah Tangga





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI