Pelaku Penganiayaan karyawati Restoran Ternyata Tunangan Korban - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pelaku Penganiayaan karyawati Restoran Ternyata Tunangan Korban

  Selasa, 25 Mei 2021

Video Penganiayaan Pemuda Terhadap karyawati Restoran Viral
video penganiayaan

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Pelaku penganiayaan seorang karyawati restoran cepat saji ternyata merupakan tunangan korban, kejadian tersebut videonya sempat viral. Aksi kekerasan itu terjadi di sebuah restoran cepat saji di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan.

Hal itu dibenarkan oleh karyawati lain yang juga merupakan teman korban. “Mereka tunangan,” kata karyawati restoran yang menolak namanya disebutkan, Selasa (25/5/2021).

Ia mengatakan, aksi kekerasan itu terjadi pada Minggu (23/5) sekitar pukul 22.30 WIB. Namun ia mengaku tak mengetahui permasalahan yang menyebabkan penganiayaan itu.

“Kalau kejadiannya saya nggak tahu. Lihat CCTV. Kasihan, dia (korban) seperti adik sendiri,” terangnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa korban juga telah melaporkan insiden penganiayaan itu ke pihak kepolisian. “Katanya sudah lapor,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video yang berisikan seorang pemuda menganiaya seorang karyawati restoran cepat saji di Pasuruan, aksi yang terekam CCTV itu kemudian beredar luas di media sosial.

BACA JUGA :   Putraya Dianiaya Habib Bahar Ibu Ryan Jombang Minta Polisi Lakukan Proses Hukum

Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak seorang pemuda berkaos hitam menampar perempuan hingga tiga kali, korban yang tidak memberikan perlawanan pun akhirnya jatuh tersungkur sambil menutupi wajahnya dengan tangan.

Aksi kekerasan itu berakhir setelah di lerai oleh rekan kerja korban, yang kemudian meminta pelaku untuk pergi. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI